CATATAN DALAM DUNIAKU

BIODATA
Nama            : Evy Nuryani
Pendidikan    : S1 PGSD UNS Surakarta
Tanggal lahir : 27 September 1993

Aku udah sangat bersyukur bisa diterima di reguler UNS. Hal ini bagiku merupakan salah satu kebanggan yang aku miliki, karena aku terlahir di daerah pelosok dan jauh dari peradaban. Mungkin kalau seandainya aku tidak diterima reguler mungkin aku tak bisa kuliah karena masalah budget yang kurang mendukung. Untuk itu kesempatan ini aku manfaatkan semaksimal mungkin dan aku ingin segera lulus S1 sehingga aku bisa jadi PNS. Banyak orang bilang jadi PNS suksesnya lama atau bahkan tipis kemungkinannya, tapi bagiku sukses itu dimana mana dan semua orang telah diberi suatu kesuksesan dan tergantung bagaimana orang tersebut merawat kesuksesan itu. Saat ini saya telah kuliah semester 3. Prinsip yang selalu aku gunakan saat kuliah diantaranya:
  1. Setiap UK duduk di depan
  2. Selalu jujur
  3. Berusaha semaksimal mungkin
Dan cita cita yang ingin saya capai saat kuliah:
  • Selalu mendapat IPK diatas 3
  • 8 semester wisuda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Belajar Lagi🙂🤩

SENI SUARA DAERAH

Catatan Harianku